Headlines News :
Home » » Perbedaan TERPENOIDS DAN STEROIDS

Perbedaan TERPENOIDS DAN STEROIDS

Written By Al Az Ari on Minggu, 23 Agustus 2015 | 06.23

Terpenoids adalah group paling besar dari senyawa sekunder (15. 000 - 20. 000 sekarang ini sepenuhnya tertandai). Group ini merupakan satu keaneka ragaman struktural yang tidak dapat dipercaya karena dari mengombinasikan tulang dasar yang diperoleh dari semua asam mevalonic atau memiliki hubungan yang erat. Unit Biosynthetic ini tidak menuliskan fungsi apapun atau kesatuan apapun secara terperinci di sifat kimia. Anggota dari group ini dapat dilihat  sebagai built-up dari unit isoprene (ara. 3. 2 ), dihubungkan bersama dalam berbagai jalan dengan tipe berbeda dari penutup cincin dan bervariasi di taraf kejenuhan dan fungsi grup. Isoprene ini sendiri dipancarkan dari banyak tanaman di temperatur tinggi (172), tapi jika tidak sering dirikan di sifat alami. Terpenoids dapat diklasifikasikan sesuai dengan angka dari unsur utama unit isoprene. 
Monoterpenoids adalah senyawa yang mudah menguap, sebagian besar terdiri dari komponen dari kotoran minyak. Mereka bertanggung-jawab untuk karakteristik bau dari banyak  jenis tanaman. Monoterpenoids mungkin acyclic (dengan satu cincin buka), misalnya geraniol (24), monosiklis, misalnya limonene (34), atau byclic, misalnya pinene (46). Agar mencegah autotoxicity, monoterpenoids memerlukan struktur penyimpanan yang dikhususkan pada tanaman untuk sequestration. 
Kelas paling besar dari terpenoids meliputi sesquiterpenoids, juga biasanya terdiri dari kotoran minyak. Seperti yang kita ketahui, contoh dari tipe drimane aldehid adalah polygodial (47) dan warburganal (74), seperti penghalang pemberian makan ke satu jangkauan lebar dari jenis serangga.  

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

jadilah bagian dari seribu orang yang menyukai blog ini, dengan mengikuti kami di Laman Facebook. Budidaya Pertanian, mengenai kritik dan saran kami sangat mengharapkan demi sempurnanya informasi yang kami sampaikan
 
Support : Facebook: AL AZ ARI/'>Ari Sandria | Agronomi Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. AGRONOMI UNHAS - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template