Headlines News :
Home » » Senyawa phenolic

Senyawa phenolic

Written By Al Az Ari on Senin, 19 Januari 2015 | 07.44

senyawa phenolic adalah ada dimana mana di pabrik. kumpulan phenolic satu cincin berbau harum dengan hidroksit kelompok lagi sesuatu,bersama-sama dengan sejumlah nama constituents.the lain dari group ini memperoleh dari induk berbau harum yang sederhana zat asam karbol unsur, tapi paling kandung lebih dari hidrok
    Sekelompok secara relatif sederhana phenolics meliputi hydrobenzoic asam,misalnya. asam vanilic,hydroxycinnamic asam,misalnya. asam caffeic,dan coumarins. contoh dari kategori kemudian adalah umbelliferone,widesfread pada umbelliferae dan scopoletin,biasanya occuring di solanaceous mengebunkan kecuali juga tayang pada keluarga lain.
    Betul-betul largets dan paling group berbeda dari pabrik phenolics adalah flavonoids,yang accour yang bersifat universal pada pabrik lebih tinggi. biasanya,satu pabrik mengandung beberapa wakil dari group ini dari senyawa dan nyaris tiap-tiap pabrik spesies menguasainya sendiri perbedaan profil flavonoid. flavonoids berbagi satu dasar C6 - C3 - C6
 
    struktur. inti flavonoids
secara normal dihubungkan ke satu separuh ke dari satu glycoside larut dalam air. paling flavonoids dapat dibagi lagi ke dalam flavones, misalnya luteolin (36), flavanones, eg. naringenin (40), flavonols,  misalnya kaempferol (33), anthocyanins dan chalcones. banyak flavones, flavanoes dan flavonols menyerap cahaya pada daerah tampak dan maka berikan bunga dan pabrik lain memisahkan kuning terang mereka atau warna krim. banyak wakil tidak berwarna dari group ini adalah sering dengan arti pantas dipertimbangkan seperti daterrents pemberian makan (misalnya. catechin) atau seperti serangga racun. rutin,yang paling secara luas mendistribusikan flavonol glycoside di pabrik, adalah penghalang pemberian makan kuat ke sejumlah serangga polyphagous,seperti itu schistocerca mericana,dan phaseollin adalah antara pemberian makan yang paling kuat penghalang selalu merekam. di test dengan pemberian makan akar larvae dari kumbang costelytra zealandica FDvalue dari senyawa ini adalah serendah 0.03 ppm. pada sisi lain beberapa flavonoids telah ditemukan dipergunakan oleh monophagous atau serangga oligophagous spesies untuk mengenali penyelenggara mereka kebunkan dan rangsang pemberian makan.
    Anthocyanins memeluk kebanyakan dari merah alami dan pigmen biru di bunga,berbuah dan meninggalkan. mereka adalah glycosides dengan glukosa seperti yang paling commont menggulai separuh. dengan demikian cyanin adalah satu ester glukosa dari cyanidin.
sit kelompok whan (polyphenol). mereka dengan senang hati classfied sesuai dengan angka dari atom karbon pada tulang dasar.


Terimakasih Sobat,, sudah berkunjung, jangan lupa di like yah atau tinggalkan pesan anda di kolom facebook paling bawah.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

jadilah bagian dari seribu orang yang menyukai blog ini, dengan mengikuti kami di Laman Facebook. Budidaya Pertanian, mengenai kritik dan saran kami sangat mengharapkan demi sempurnanya informasi yang kami sampaikan
 
Support : Facebook: AL AZ ARI/'>Ari Sandria | Agronomi Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. AGRONOMI UNHAS - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template